February 26, 2017

9 Fakta Unik dan Menarik Tentang Cristiano Ronaldo




Siapa yang tak kenal Cristiano Ronaldo? Hanya manusia yang tak mengenal sepakbola yang tak mengenalnya. Selain fakta kalau CR7 adalah pemain terbaik dunia tahun 2016, berikut 9 Fakta Unik dan Menarik Tentang CR7, yang saya yakin disegani kawan, lawan, fans, maupun haters.




1. Nama Ronaldo
Nama Ronaldo diambil oleh sang ayah yang mengagumi sosok Presiden Amerika, Ronald Reagan. Kalau Cristiano?

2. Tidak Bertattoo
Ronaldo sama sekali tidak memiliki tattoo di tubuhnya. Hal itu dikarenakan dirinya merupakan seorang pendonor darah tetap. Andai Ronaldo bukan pendonor darah tetap?

3. Anti Alkohol
Ayah Cristiano Ronaldo, Jose Dinis Aveiro meninggal dunia pada usia 52 tahun akibat kecanduan alkohol. Akibatnya CR7 sangat anti dengan yang namanya minuman ber-alkohol. Kalau Ayahnya tak meninggal karena alkohol?

4. Dipaksa Memakai Nomor 7
Ketika pertama tiba di Manchester United, Cristiano Ronaldo sebenarnya menginginkan nomor punggung 28. Namun Sir Alex Ferguson sepertinya melihat sesuatu yang spesial dalam diri Ronaldo dan akhirnya 'memaksa' sang pemain untuk menggenakan nomor keramat 7. Nomor 7 inilah yang kemudian melekat pada ciri khasnya CR7. Andai tak dipaksa SAF?

5. Karirnya Nyaris Tamat
Pada usia 15 tahun saat masih bermain untuk Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo didiagnosa menderita penyakit kelainan jantung. Karirnya nyaris saja berakhir pada saat itu. Beruntung operasi menggunakan laser yang dijalaninya berlangsung sukses. Andai operasinya tak mampu dia bayar?

6. Melempar Kursi Kepada Guru
Cristiano Ronaldo adalah sosok yang sangat sayang keluarga dan tidak pernah melupakan kampung halamannya di Madeira, Portugal.
Maka dari itu jangan heran jika CR7 muda pernah dikeluarkan dari sekolah akibat melemparkan kursi ke arah seorang guru yang mengejek aksen Madeira dan kondisi finansial keluarganya. Kalau saat itu dia melempar meja?

7. Aksi Amal
Berasal dari keluarga miskin, Cristiano Ronaldo terpanggil untuk melakukan berbagai kegiatan amal. Yang paling terkenal adalah saat ia melelang sepatu emas yang dimenangkannya guna membantu anak-anak korban perang di jalur Gaza. Andai CR7 tak meraih sepatu emas?

8. Lompatan Super
Berdasarkan analisa dari Castrol, kekuatan lompatan Cristiano Ronaldo setara dengan 5 ekor Cheetah. Bagaimana teknik Castrol menganalisanya?

9. Kadar Lemak
Jika seorang model catwalk memiliki kadar lemak sebesar 13,8 persen di dalam tubuhnya, Cristiano Ronaldo ternyata hanya memiliki 10 persen kadar lemak di dalam tubuhnya. Andai Ronaldo gendut?


Demikian sedikit fakta menarik tentang CR7, masih banyak sih tapi cukup 9 dulu. Soal pertiinyiinyi itu jangan baper yah, biar tidak copas abis saja.

1 comment:

  1. W/A:::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    Tel:::::::::::::::::::::::::::+1 (779) 888-4915
    e_mail::::::::::::::::::::[aditya.aulia139@gmail.com]
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::
    COMPANY:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    e_mail:::[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    https://wordpress.com/view/iskandarlestari.wordpress.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...